Minggu, 24 Juni 2018

Digilas Enam Gol, Pelatih Panama Puji Permainan Indah Inggris



RUSIA - Pelatih Timnas Panama, Hernan Dario Gomez menyatakan rasa kagumnya terhadap Timnas Inggris. Gomez percaya bahwa The Three Lions tampil dengan sangat indah saat membekuk timnya tadi malam.

Timnas Panama kembali menelan kekalahan di pertandingan kedua grup G tadi malam. Mereka tumbang dari wakil Eropa, Inggris dengan skor 6-1.

Pada laga tersebut Inggris mendominasi laga. Mereka berhasil unggul 5-0 atas Panama di babak pertama dan mereka mencetak 1 gol lagi di babak kedua.

Gomez sendiri mengakui bahwa Inggris memang tampil superior pada laga tersebut. "Saya rasa hasil pertandingan tadi sudah bisa merefleksikan apa yang terjadi," ujar Gomez kepada BBC Sports.

Gomez sendiri percaya bahwa timnya beruntung hanya kalah 6-1 karena mereka bisa tertinggal lebih banyak lagi.

"Saya pikir kami bisa tertinggal lebih banyak lagi. Kami bisa kebobolan lebih banyak lagi, jadi di babak kedua kami mencoba untuk menghindar dari marabahaya dengan menahan bola."

"Inggris bermain dengan sangat praktis, mereka tim yang sangat indah. Saya bicara kepada anak asuh saya pada jeda dan saya bilang 'Saya mulai merasa takut'. Kami tidak bisa memikirkan untuk mengimbangi mereka, kami hanya perlu bermain untuk menghentikan mereka mencetak lebih banyak gol."

Gomez mengaku timnya sebenarnya ingin menahan imbang Inggris, namun apa daya rencana itu gagal total.

"Kami sebenarnya ingin menahan mereka dengan skor 0-0 pada babak pertama, namun saya rasa kami merasa ketakutan saat melawan mereka."

"Mengingat Panama masih menjadi anak kecil di dunia sepakbola, tim-tim lain tidak terlalu mewaspadai peramiann kami. Ada tiga atau empat peluang yang gagal kami maksimalkan pada pertandingan tadi." tandasnya.

Berkat kekalahan tersebut, Panama dipastika sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018. Namun mereka bertekad menutup perjalanan mereka di turnamen ini dengan kemenangan saat mereka menantang Tunisia di partai terakhir grup G.

Editor by :( IM39 )
 

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat, How to Win - Worrione
    The most popular of the Baccarat games are those with 카지노사이트 the best 바카라 사이트 odds septcasino of winning, or a long list of top and bottom-lowest Baccarat cards

    BalasHapus