Jumat, 22 Juni 2018

Prediksi Brasil vs Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2018


RUSSIA - Duel Brasil vs Kosta Rika di Stadion Krestovsky, Jumat (22/6), menjadi pembuka match day kedua Grup E Piala Dunia 2018. Berikut prediksi pertandingan Brasil vs Kosta Rika.

Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Swiss di laga pertama, Brasil wajib menang atas Kosta Rika demi menjaga peluang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Berikut prediksi hasil pertandingan Brasil vs Kosta Rika versi redaksi olahraga Bolakugol.blogspot.com : 

Neymar Tak Fit Jadi Petaka Brasil  (SANCHIA AISYAHLIM)

Dari jauh-jauh hari sebelum Piala Dunia 2018 digelar, Brasil digadang sebagai tim paling favorit juara di Rusia. Namun, Neymar dan kawan-kawan justru tampil melempem di laga perdana.

Aksi individu pemain yang amat bertumpu pada Neymar tak diimbangi dengan kolektivitas. Alhasil, Tim Samba hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Swiss di laga perdana.

Kini, kekuatan Brasil makin menurun setelah Neymar tidak akan fit 100 persen setelah mengalami cedera saat latihan. Saya prediksi Kosta Rika bisa memberikan perlawanan sengit sehingga duel kemungkinan akan berakhir imbang..(SaC1)



Brasil Butuh Kreativitas untuk Menang  (MBAHKAREB)

Tidak ada cara lain untuk menggaet kepercayaan penggemar Brasil di Piala Dunia 2018 selain meraih kemenangan atas Kosta Rika. Bermain lebih kreatif untuk membongkar pertahanan lawan mutlak dibutuhkan Selecao. Dengan keberadaan para pemain pilihan Tite seharusnya Brasil bisa meraih kemenangan atas Kosta Rika.

Pertahanan berlapis bisa menjadi pilihan utama Kosta Rika untuk meraih kemenangan atau setidaknya satu poin. Kendati belum terlalu padu, Brasil punya peluang lebih besar dibanding Los Ticos untuk meraih kemenangan. Tidak ada laga mudah di Piala Dunia kali ini dan skor selisih dua gol bisa tertera di papan skor..(MK39)

Kosta Rika Jadi Pelampiasan Brasil  (JOYCE MANURUNG)

Brasil akan melampiaskan kekecewaan setelah ditahan Swiss dengan mengalahkan Kosta Rika. Selecao bisa menang 2-0 di pertandingan nanti. Menghadapi Kosta Rika rasanya Brasil belum membutuhkan kualitas Neymar yang sempat. Bintang Paris Saint-Germain itu bisa diistirahatkan agar benar-benar pulih untuk laga berikutnya setelah sempat mengalami cedera.

Jika Neymar tidak dimainkan, pelatih Tite bisa menurunkan trio Philippe Coutinho-Roberto Firmino-Willian. Kombinasi ketiganya rasanya akan lebih efektif dibandingkan dengan saat Neymar hadir. Brasil sudah pasti memiliki kualitas yang jauh di atas Kosta Rika. Karena itu juga tidak ada alasan bagi Brasil untuk kesulitas menang lawan Kosta Rika. (J0Y)



Brasil Butuh Menang  (NAILA VARISHA LIM)

Brasil mendapatkan masalah di awal Piala Dunia 2018 ini. Setelah kegagalan meraup poin penuh, Brasil kini terancam harus bermain tanpa Neymar di laga lawan Kosta Rika.

Dengan kualitas lawan seperti Kosta Rika, Brasil sejatinya tak perlu panik dan harus tetap tenang. Ada banyak pemain yang bisa mengisi posisi Neymar pada laga nanti. Lebih baik Neymar difokuskan untuk pemulihan agar bisa cepat fit 100 persen. Kosta Rika punya pertahanan yang lumayan bagus dan mereka bisa mengimbangi Serbia meski akhirnya kalah 0-1.

Di laga nanti, Kosta Rika bakal lebih banyak menumpuk pemain di belakang dan coba bermain disiplin dan lugas. Namun bila Selecao mampu bermain tenang, maka mereka seharusnya bisa dominan dan menemukan celah di lini pertahanan Kosta Rika. Brasil akan mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-0..(NvL).

Brasil Bangkit Kalahkan Kosta Rika (HENNY KALALO)

Hasil imbang dari Swiss membuat tim unggulan di Piala Dunia 2018, Brasil, meradang. Mereka bertekad mencari kemenangan perdana saat menghadapi Kosta Rika.

Neymar sendiri diragukan tampil karena mengalami cedera saat latihan. Namun diperkuat atau tanpa pemain bintang asal Paris Saint-Germain tersebut, Selecao tetap akan bangkit untuk mengalahkan Kosta Rika.

Keylor Navas dan kawan-kawan pun kemungkinan besar bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Kendati demikian Philippe Coutinho dan kawan-kawan tetap bisa membongkar pertahanan lawannya itu. Saya prediksi Brasil menang 2-0 atas Kosta Rika..(HK75).

Brasil Jadikan Kosta Rika Korban Pertama.(RAIHAN L.WIJAYA)

Brasil wajib menang atas Kosta Rika setelah hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi Swiss di laga pertama Grup E. Kosta Rika bisa menjadi korban pertama Brasil di Piala Dunia 2018.

Neymar tetap bisa dimainkan Kosta Rika setelah mengalami cedera pada latihan Selasa (19/6). Tapi, meski pun Neymar absen hal itu tidak akan mengurangi kekuatan sekaligus peluang Brasil mengalahkan Kosta Rika.

Brasil bisa meraih kemenangan besar atas Kosta Rika jika mampu bermain lepas. Pelatih timnas Brasil Tite berpeluang memainkan Roberto Firmino menggantikan Gabriel Jesus sejak awal demi menambah daya gedor di lini depan. Brasil bisa menang hingga 4-0 di laga ini. (HK75).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar