Rabu, 20 Juni 2018

Prediksi Denmark vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018


RUSIA - Denmark akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Samara, Kamis (21/6). Berikut prediksi pertandingan Denmark vs Australia.

Setelah mengalahkan Peru 0-1 di laga pertama, Denmark berpeluang mengamankan posisi ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 jika mampu mengalahkan Australia. Tim redaksi olahraga bolakugol.blogspot.com coba memprediksi hasil akhir pertandingan Denmark vs Australia seperti di bawah ini:

Denmark Kembali Raih Tiga Angka (MBAHKAREB)

Duel lawan Australia adalah kesempatan terbaik bagi Denmark untuk meraih tiga poin. Tak hanya itu, duel ini bisa dimanfaatkan untuk mencetak lebih banyak gol sehingga mereka punya posisi lebih bagus jelang laga terakhir Grup C.

Setelah sering tertekan di laga lawan Peru, duel lawan Australia adalah kesempatan untuk menunjukkan kekuatan Denmark dalam hal serangan. Australia juga tak bisa dipandang sebelah mata karena mereka mampu membuat Prancis bersusah payah. Duel nanti akan berakhir 2-1 untuk Denmark..(MK39)

Denmark ke 16 Besar (SANCHIA AISYAHLIM)

Menyerang adalah opsi masuk akal bagi Australia ketika menghadapi Denmark. Pemain veteran Tim Cahill mungkin diturunkan Bert van Marwijk untuk mendukung penyerangan The Socceroos bersama Rob Kruse dan Mathew Leckie.

Denmark bisa bermain lebih tenang setelah mengantongi tiga poin dari laga perdana. Sambil menyempurnakan kerja sama tim, anak asuh Age Hareide dapat mengendalikan permainan untuk memainkan ritme permainan yang mereka suka. Denmark bisa menguasai lini tengah dan memenangkan laga untuk melaju ke fase gugur..(SaC)

Australia Bisa Bikin Kejutan  (RAIHAN WIJAYA)
Australia memang harus puas dengan kekalahan 1-2 dari Prancis di laga perdana Grup C. Namun, perlu diingat The Socceroos mampu memberikan perlawanan sengit kepada Les Bleus yang terbilang sebagai tim raksasa Eropa.

Bukan mustahil jika Australia bakal menghadirkan kejutan pada Denmark yang di atas kertas masuk daftar tim favorit lolos ke fase gugur. Mile Jedinak dan kawan-kawan berpeluang menang tipis 1-0 untuk memanaskan persaingan di fase grup.(NvL39)

Duel Imbang Denmark vs Australia  (JOYCE MANURUNG)

Denmark berambisi memastikan langkah ke babak 16 besar, tapi Australia bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Australia justru menjadi lawan yang lebih berat bagi Denmark ketimbang Peru yang mereka kalahkan 1-0 di laga pertama.

Australia dan Denmark memiliki gaya permainan yang hampir sama. Kedua tim sama-sama lambat dalam membangun serangan. Alhasil pertandingan di Cosmos Arena ini berpeluang akan berjalan kurang menarik.

Siapa yang berani main terbuka dan lebih agresif punya peluang meraih kemenangan. Tapi, saya prediksi laga akan berakhir imbang 1-1 atau 2-2..(JOY)

Australia Ganjal Langkah Denmark ke Babak Gugur  (HENNY KALALO)

Australia boleh menjadi tim yang tidak diunggulkan di Grup C Piala Dunia 2018. Tetapi The Socceroos tetap menyulitkan bagi lawan-lawannya, dan Prancis sudah merasakan itu ketika hanya bisa menang tipis 2-1 di laga pertama.

Di pertandingan kedua, Australia saya prediksi bisa menghambat laju Denmark ke babak gugur dengan kemenangan. Jika menang, Denmark akan memiliki enam poin semakin dekat dengan 16 besar. tetapi di laga nanti justru Australia yang akan menang 2-1.
Tetapi tiket itu tidak akan didapat saat melawan Australia. Australiatidak ingin kalah untuk kali kedua. Australia bisa mengimbangi permainan Denmark, bahkan memberikan kesulitan untuk juara Piala Eropa 1992 itu.

Melihat sentralnya permainan Christian Eriksen untuki Denmark, Australia tampaknya akan mencoba mematikan pergerakan gelandang Tottenham Hotspur tersebut. Karena, menghambat ruang gerak Eriksen berarti menutup satu peluang Denmark untuk menyerang.(HK75).

Skor Sama Kuat Denmark vs Australia (WIWIE KOTO)

Denmark bertekad memastikan tiket babak 16 besar dengan meraih kemenangan saat menghadapi Australia. Di lain pihak, The Socceroos juga tidak ingin segera masuk kotak atau tersingkir di fase penyisihan Grup C setelah pada laga perdana kalah 1-2 dari Prancis.

Australia bakal tampil ekstra waspada menghadapi gempuran-gempuran Tim Dinamit. Mile Jedinak dan kawan-kawan tidak akan memberikan celah sedikit pun bagi para pemain Denmark pada laga tersebut. Pertandingan pun kemungkinan bakal berlangsung sengit. Saya prediksi skor bakal sama kuat 1-1 menutup laga tersebut.(WK7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar