Sabtu, 23 Juni 2018

PSMS Tunggu Kepastian Uji Coba Internasional Lawan Tim Singapore



MEDAN – PSMS Medan berencana akan ada uji coba dalam waktu dekat ini. Lawan yang mereka hadapi rencananya tim asal Singapura.
Namun laga itu belum bisa dipastikan akan digelar atau tidak. Pasalnya kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman laga uji coba tersebut dibuat oleh Event Organizer (EO).
“Ya kita rencananya akan uji coba internasional lawan tim dari Singapura. Tapi kita masih menunggu kepastian dari EO nya. Karena mereka yang mau buat uji coba itu apakah jadi atau tidak,” ujar Djadjang, Jumat (22/6/2018).
Jika jadi digelar, kata Djadjang laga akan berlangsung di Stadion Teladan. Namun jika tidak jadi, mereka akan menjajaki tim-tim lain untuk mengisi kekosongan menunggu lanjutan Liga 1 bersua Madura United 8 Juli mendatang.
“Kalau jadi yang pasti mainnya di Medan di Stadion Teladan. Kita berharap laga itu jadi, karena bagus juga buat persiapan kita. Dan kalau tidak jadi kita akan cari lawan lain,” kata mantan Pelatih Persib Bandung ini.
Sembari akan mengagendakan uji coba, tim pelatih PSMS saat ini tengah fokus menggenjot fisik Legimin dkk. Pascalibur dua pekan, menurut tim pelatih kondisi pemain sedikit menurun. Sehingga mereka ingin coba kembali meningkatkan kebugaran pemain sebelum bentrok kontra Madura United.
Editor by :( IM39 )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar