Senin, 04 Juni 2018

Borini Yakin Tak Ada Eksodus Pemain di Milan

Fabio Borini 

Fabio Borini mengaku yakin musim panas ini tak akan terjadi eksodus pemain dari San Siro meski AC Milan tersandung kasus Financial Fair Play [FFP].

Musim panas kemarin Milan beraksi gila-gilaan di bursa transfer pemain. Mereka menghabiskan sekitar 200 juta Euro untuk belanja pemain baru.

Dana itu didapat dari sang pemilik baru Yonghong Li. Pada akhirnya, transfer itu diselidiki oleh UEFA. Aktivitas mereka kemudian disebut tak memenuhi aturan yang ada.

Milan pun terancam hukuman berat karena melanggar aturan FFP. Mereka bisa dilarang melakukan transfer pemain hingga bisa dicoret dari kompetisi UEFA.

Dari situ beredar kabar bahwa sejumlah pemain Milan merasa tak nyaman lagi bermain di San Siro dan berencana pindah musim panas ini. Namun Borini menegaskan tak akan ada pemain yang bakal hengkang, termasuk dirinya.

“Eksodus di Milan? Bagi saya, tentu saja tidak," serunya pada Gazzetta dello Sport.

"Secara umum, saya rasa tidak. [UEFA] bisa menjadi situasi yang membawa kami lebih dekat bersama," klaimnya.

“Setelah itu, permisi, tapi kemana saya akan berlabuh? Lagi pula kami ada di Milan,” tegas Borini. 

Meski tersandung kasus FFP, akan tetapi Milan masih diberitakan mengincar sejumlah pemain baru pada musim panas nanti. Di antaranya adalah penyerang Valencia Simone Zaza.

Lalu ada pula winger asal Belanda yang main di LLyon, Memphis Depay. Kemudian ada juga gelandang asal Belgia yang kontraknya di musim panas ini di Manchester United berakhir yakni Marouane Fellaini.

Bahkan Rossoneri juga disebut-sebut meminati penyerang haus gol asal Kolombia Radamel Falcao. Saat ini Falcao bermain di AS Monaco.

Sejauh ini Rossoneri telah menuntaskan satu perekrutan pemain baru. Mereka telah sukses mendatangkan Pepe Reina dari Napoli dengan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar