Senin, 04 Juni 2018

Carlos Bacca Tak Punya Niat Kembali ke Milan


MILAN - Carlos Bacca masih berstatus pemain AC Milan. Striker 31 tahun Kolombia tersebut dipinjamkan ke Villarreal sejak 16 Agustus 2017. Saat ini, dia sama sekali tidak punya niat untuk kembali ke parent club-nya.

Bacca Villarreal dari Milan selama satu tahun dengan biaya €2,5 juta. Villarreal punya opsi untuk membeli pemain yang bersangkutan secara permanen dengan biaya tambahan €15,5 juta.

Bacca menegaskan bahwa dia ingin tetap di Spanyol.

"Target saya adalah untuk bertahan di Spanyol," kata Bacca seperti dikutip Football Italia.

"Saya masih punya kontrak dua tahun dengan Milan, tapi kami sudah mulai bicara dengan Villarreal. Saya bahagia di sana."

"Saya harap kami bisa mengambil keputusan terbaik."

Milan finis peringkat 6 di Serie A 2017/18 dan lolos ke Liga Europa musim depan. Itu cukup mengecewakan, karena di awal musim sebenarnya mereka menargetkan lolos ke Liga Champions.

Bacca pun menilai kalau Milan masih akan kesulitan bersaing dengan klub-klub top Serie A musim depan.

"Milan sudah banyak berubah. Banyak pemain berkualitas yang datang, tapi mereka sekali lagi hanya bisa lolos ke Liga Europa," ujar Bacca.

"Sulit untuk bersaing dengan Roma, Juventus dan Napoli. Mereka masih bekerja untuk mencapai level itu."

Kolombia tergabung bersama Polandia, Senegal dan Jepang di Grup H Piala Dunia 2018. Bacca berharap bisa membantu negaranya berprestasi bagus di Rusia.

"Saya berada dalam kondisi bagus. Saya sedang bekerja keras agar bisa pergi ke Piala Dunia dalam bentuk terbaik."

"Kami bekerja selangkah demi selangkah. Kami ditunggu lawan-lawan yang hebat," pungkas Bacca.(mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar