Minggu, 24 Juni 2018

Dejan Lovren: Jika Luka Modric Orang Jerman Atau Spanyol, Dia Bisa Raih Ballon D’Or


Lovren tak ragu menyebut Modric sebagai salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini dan layak untuk memenangkan Ballon d’Or.
Bek Kroasia Dejan Lovren menilai Luka Modric pantas untuk mendapatkan Ballon d’Or.
Modric meneruskan kebintangannya di level klub ke tim nasional dengan terakhir membawa Kroasia lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018, itu setelah timnya meraih enam poin dari dua laga perdana.
Gelandang milik Real Madrid itu, yang sukses menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga beruntun pada akhir Mei kemarin, menjadi penampil terbaik untuk negaranya dalam kemenangan 3-0 kontra Argentina di matchday kedua babak grup Piala Dunia, dengan ia bahkan mencetak satu gol spektakuler ke gawang Willy Caballero.
Mengenai rekan setimnya tersebut, Lovren meyakini Modric bisa diganjar Ballon d’Or andai dia bukan orang Kroasia.
“Ini sungguh menyenangkan untuk bermain dengan Luka Modric, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini,” kata Lovren di sesi konferensi pers.
“Modric mungkin akan mendapatkan lebih banyak perhatian ketimbang saat ini jika dia adalah orang Jerman atau Spanyol. Dia mungkin bisa saja memenangkan Ballon d’Or.
“Karena kami [Kroasia] adalah negara yang kecil, perhatian untuk dia sedikit kurang ketimbang yang harusnya dia dapatkan.
“Semua pesepakbola tahu Modric adalah pemain luar biasa. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini.”
Editor by :( IM39 )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar