Senin, 04 Juni 2018

Dembele dan Coutinho adalah Masa Depan Barcelona



Barcelona - Dibeli dengan harga mahal, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho akan menjadi tulang punggung Barcelona di masa depan. Mereka adalah investasi besar Blaugrana.

Dembele saat ini masih 21 tahun, sedangkan Coutinho empat tahun lebih tua. Keduanya punya kemampuan istimewa, tapi masih harus membuktikan kemampuannya di Barca.

Di musim 2017/2018 Dembele sangat sering berada di ruang perawatan. Sementara Coutinho dinilai masih kurang berkilau usai ditebus seharga 105 juta poundsterling lebih.

Dembele sempat dihubungkan dengan tim-tim lain seiring berakhirnya musim. Namun, Bartomeu langsung membantah kabar itu. Ia memastikan Dembele bersama Coutinho adalah investasi jangka panjang tim. 

"Dembele tidak akan kemana-mana. Dia dan Coutinho adlah investasi besar bagi kami. Mereka sangat penting bagi proyek kami dan ekspektasi tim kepada mereka sangat besar," ujarnya dilansir Sport.

"Pada empat bulan terakhir Coutinho sangat aktif di tim. Tapi, Dembele adalah pemain yang masih sangat muda dan bertalenta. Kami punya ekspektasi besar kepadanya. Musim depan akan berbeda. Tidak mudah bermain bersama Barcelona di tahun pertama karena gaya sepakbola yang berbeda dari tim-tim lain," tambah dia.

Sepanjang musim 2017-2018, Dembele membuat 4 gol dan 9 assists untuk Barcelona. Sedangkan Coutinho mencatatkan 10 gol dan 6 assists untuk juara La Liga tersebut.

Selain mempertahankan dua pemain mahalnya, Bartomeu juga memastikan Barca akan mendatangkan pemain baru pada musim panas ini.

"Pemain akan datang dan pergi, itu normal. Tapi, tidak ada keraguan, tanpa menyebutkan nama karena banyak yang sedang negosiasi sekarang dengan klub, pemain baru akan datang (ke sini)," tutur sang Presiden.(mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar