Senin, 04 Juni 2018

Gattuso Akan Pantau Calon Amunisi Baru Di Piala


MILAN - AC Milan sepertinya tidak terpengaruh dengan kasus Financial Fair Play yang akan membatasi aktivitasnya di bursa transfer nanti. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa dirinya akan terjun langsung ke Piala Dunia 2018 untuk memantau calon amunisi baru.

Seperti yang diketahui, Milan mengalami permasalahan FFP karena neraca keuangan mereka yang tidak seimbang. Rossoneri pun saat ini berupaya untuk memperbaikinya agar tidak dicoret dari Liga Europa musim depan.

Meskipun demikian, kasus tersebut terlihat tidak menjadi masalah yang berarti untuk mereka. Gattuso juga menjelaskan kriteria pemain yang ia idamkan untuk memperkuat tim asuhannya pada musim depan nanti.

"Anak muda yang berumur 25 atau 26 tahun juga bisa memiliki pengalaman. Kami mencari pemain muda yang seperti itu, dan juga telah bermain di laga-laga penting," ucap Gattuso seperti yang dilansir dari Football Italia.

"Belakangan ini kami dihadang, tapi Fassone dan Mirabelli sedang sibuk dengan itu. Saya mengatur apa yang kami harus lakukan dengan mereka. Bahkan anak saya tahu apa yang kami harus lakukan, kami berharap membawa pemain penting," lanjutnya.

Gattuso pun tidak hanya akan berdiam diri menunggu pemain baru yang akan datang. Pria berumur 40 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya akan terjun langsung ke Piala Dunia untuk memantau beberapa pemain.

"Saya akan berada di Rusia selama beberapa hari untuk melihat pertandingan. Lebih dari itu, kami akan mencari pemain," tambahnya.

"Selama beberapa bulan ini, nilai tambahan kami adalah tim, gairah, dan mentalitas. Harapannya mereka akan datang dengan mentalitas ini, kami membutuhkannya," pungkasnya.

Gattuso bergabung dengan Rossoneri pada akhir tahun 2017 yang lalu untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Vicenzo Montella. Ia langsung memberikan dampak positif dan membawa Milan mengakhiri musim di posisi enam klasemen Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar