Rabu, 06 Juni 2018

Ini Alasan Sebenarnya Sane di Coret Dari Timnas Jerman


Sebuah fakta terungkap mengenai pencoretan Leroy Sane dari Timnas Jerman. Pemain Manchester City itu dicoret karena memiliki sikap yang buruk.

Sane sendiri merupakan pemain yang penting bagi City. Ia tampil spektakuler di lini serang City sehingga tim asal kota Manchester itu menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Pemain 22 tahun ini sejatinya dijagokan akan masuk ke skuat Jerman di Piala Dunia 2018. Namun secara mengejutkan ia dicoret oleh Joachim Loew dan tempatnya diberikan kepada Julian Brandt.

Loew sendiri mengklaim bahwa keputusannya itu dibuat karena menyesuaikan kebutuhan tim. Namun dilansir dari The Sun, sang pelatih mencoret Sane karea sikap yang dimiliki sang pemain

Dalam laporan The Sun itu, diungkapkan bahwa Sane memiliki tabiat buruk. Ia terlalu egois pada pemusatan latihan Timnas Jerman baru-baru ini.

Selain egois, Sane diklaim memiliki sikap yang sombong dan tidak menghargai rekan-rekan setimnya. Selain itu ia disebut kurang serius di sesi latihan Jerman sehingga Loew tidak yakin ingin membawanya.

Loew sendiri takut jika Sane nantinya akan mengganggu moral tim selama di Rusia. Oleh karenanya ia lebih memilih membawa Brandt ketimbang pemain City tersebut.
Salah satu pertimbangan lain Loew mencoret Sane adalah performanya yang buruk di level Timnas, kendati ia menjadi pemain bagus di City.

Sane tercatat hanya mencetak 1 assist saja di 12 caps terakhirnya untuk Timnas Jerman..(NVL39)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar