Selasa, 05 Juni 2018

Minggu Ini, Darmian Resmi Jadi Milik Juventus

\
TURIN - Spekulasi mengenai masa depan Matteo Darmian akhirnya menemui titik temu. Bek Manchester United itu kabarnya akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada minggu ini.

Darmian sendiri sudah setahun belakangan diisukan pergi dari Manchester United. Minimnya jam bermain menjadi alasannya ingin hengkang dari Old Trafford musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Darmian ingin kembali ke Itaia. Ia dikabarkan menjadi target transfer si Juara Serie A, Juventus yang sudah lama mengidamkan jasanya.

Setelah menjalani tarik ulur, akhirnya status Darmian menjadi jelas. Dilansir dari Calciomercato, sang bek akan resmi menjadi milik Juventus pada musim panas ini.

Darmian dikabarkan saat ini sudah berada di Italia. Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis di Turin dalam waktu dekat ini.

Juventus dan United kabarnya sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Darmian. Juventus disebut akan menebus sang pemain dengan mahar sebesar 11 juta Pounds.

Darmian sendiri akan menandatangani kontrak jangka panjang di Juventus. Ia kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 2 juta pounds per musim di Juventus.

Darmian sendiri dibeli Manchester United pada tahun 2016 silam. Ia didatangkan oleh Louis van Gaal dari Torino dengan mahar 12,7 juta pounds.

Darmian sendiri menjadi pemain andalan Van Gaal. Namun semenjak Mourinho menjadi manajer MU, posisinya mulai tergusur oleh Antonio Valencia yang tampil impresif sebagai bek kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar