Rabu, 27 Juni 2018

Pablo Warobay merasa nyaman menjalani trial di PSMS Medan,sekaligus bangga karena senior mendukungnya.


MEDAN – Pemain asal Papua, Pablo Warobay yang saat ini mengikuti trial di PSMS Medan mengaku optimis bisa menembus skuat utama.
Mantan winger Persip Pekalongan ini menjelaskan hal tersebut disebabkan dirinya merasa nyaman berada dalam sesi latihan yang telah diikuti.
“Puji Tuhan optimis, karena selama hampir seminggu saya merasa nyaman disini senioran disini mendukung dan membantu kita,” katanya, Rabu (27/6/2018) di Mess Kebun Bunga, Medan.
Bahkan ia mengaku beryukur dan bangga dapat diminta tim pelatih untuk mengikuti trial di skuat kebanggan masyarakat Sumut ini.
“Bangga sekali, senang bisa bergabung disini bersama Coach Suharto di sesi latihan sungguh luar biasa. Ini membuat saya makin berkembang,” terang pemain 22 tahun ini.
Pablo menegaskan dirinya akan mati-matian untuk menunjukkan kualitasnya layak untuk dipercaya pada rekrutan tengah musim nantinya.
“Pastinya akan berlatih sekuat tenaga dan menunjukkan di setiap sesi latihan bahwa saya layak disini. Tanpa mengurangi rasa hortmat terhadap pemain lain,” pungkasnya.
Editor by :( IM39 )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar