Senin, 11 Juni 2018

PSMS Medan Gerilya Lobi Pemain Persija Jakarta & Persib Bandung


Manajemen PSMS Medan mengaku mulai melakukan pendekatan kepada pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung agar bersedia bergabung dengan tim Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 1 2018.
CEO PSMS Doddy Taher mengutarakan, pemain yang sedang didekati adalah winger Persib Ghozali Siregar dan striker Persija Rudy Widodo. Kedua nama itu di luar sejumlah pemain yang akan mengikuti seleksi pada 21 Juni.
“Kami lobi Rudi Widodo. Kan dia kurang dipakai di Persija. Selain itu kami juga coba loby Ghozali Siregar yang dari Persib. Pemain yang akan seleksi datang tanggal 21. Ada dua pemain lokal dan empat pemain asing,” ungkap Doddy.
Doddy menambahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mempunyai wewenang penuh dalam merekrut pemain seperti halnya pada awal musim. Manajemen menyertakan legenda PSMS, untuk menentukan pemain yang layak memperkuat PSMS.
“Kami tidak lagi kasih kepercayaan penuh pada Djajang. Kami tidak anggap dia gagal, tapi kurang berhasil. Mungkin dalam pemilihan pemain dia kurang berdiskusi. Kami masukan Suharto untuk membantu dia,” beber Doddy.
“Sama-sama kami diskusikan, harus ada koordinasi. Nanti Parlin [Siagian], Nobon [Kayamuddin] juga akan ikut. Ini kami lakukan untuk membantu Djadjang. Dia tidak perlu berpikir capek lagi. Saya enggak ngerti bola, tapi ditugaskan harus berhasil.”
Sementara itu, Djanur, sapaan Djadjang, enggan memberikan komentar mengenai kebijakan baru manajemen. Menurutnya, ia harus berkoordinasi lebih dulu dengan manajemen sebelum mengambil keputusan.
“Nanti saja saya kasih tahu, karena harus koordinasi dulu. Tapi yang pasti pemain baru akan ada, setidaknya untuk menggantikan peran Sadney Urikhob,” ucap Djanur.  (NVL39)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar