Rabu, 20 Juni 2018

PSMS Medan Tunggu Agenda Uji Coba


MEDAN – Jajaran pelatih PSMS Medan hingga kini belum mendapatkan kepastian dari event organizer (EO) terkait pertandingan uji coba pascalibur Lebaran. Hal itu diungkapkan pelatih Djadjang Nurdjaman.
PSMS melanjutkan laga Liga 1 2018 dengan menghadapi Madura United pada 8 Juli. Untuk mengisi kekosongan waktu, Djadjang menginginkan adanya laga uji coba, namun agenda itu dikelola EO. Walau begitu, Djadjang menginginkan pemain tetap datang tepat waktu untuk memulai latihan, Kamis (21/6).
“Semua pemain harus hadir hari pertamaa, kecuali ada dispensasi buat pemain asing yang baru balik tanggal 25 Juni,” ucap Djanur, sapaan Djadjang, diwartakan laman BERITATERJITU.COM.
“Kami akan genjot fisik pemain dengan jadwal dua uji coba itu. Rencananya tanggal 28 dan 30 Juni. Memang sudah ada beberapa opsi, tapi EO yang mau fasilitasi belum ada kepastian, karena masih suasana Lebaran.”
Djanur mengungkapkan satu pemain asing yang bakal mengikuti trial bersama PSMS, yakni striker asal Namibia, Rudolf Bester. Menurutnya, Bester akan mengikuti latihan perdana pada 21 Juni.
Sementara itu, PSMS merasa lega setelah melihat draft jadwal babak 128 Besar Piala Indonesia 2018, karena Ayam Kinantan baru bertanding pada 8 Agustus. Sekretaris klub Julius Raja menyatakan, PSMS kini bisa berkonsentrasi penuh menuntaskan laga sisa putaran pertama Liga 1.
“Sedikit menguntungkan, karena putaran kedua kan akhir Juli. Artinya kami baru bermain pada putaran kedua Liga 1 awal Agustus,” kata Raja kepada mbahKareb. (NVL39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar