Selasa, 12 Juni 2018

Tevez Akui Terkesima dengan Striker Baru Inter


MILAN - Mantan striker Juventus, Carlos Tevez, mengaku terkesima saat melihat penampilan penyerang anyar Inter Milan, Lautaro Martinez. Saat menyaksikan aksinya, pria berumur 34 tahun tersebut langsung teringat akan dirinya sendiri.

Martinez akan menjadi pemain Nerazzurri secara resmi saat bursa transfer dibuka pada musim panas nanti. Ia diboyong dari klub Argentina, Racing Club, dengan bandrol yang cukup tinggi untuk seorang pemain muda, yakni 25 juta euro.

Walaupun masih muda, yakni berumur 20 tahun, namun ketajamannya telah terbukti di Argentina. Pada musim ini sendiri, ia mengoleksi 17 gol dalam 25 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan, ia juga sempat masuk dalam skuat Argentina kala menjalani laga uji coba bulan Maret lalu

Hal tersebut langsung membuat Inter bergerak cepat untuk memboyongnya ke Guiseppe Meazza. Dan Tevez sendiri menganggap Nerazzurri untung besar karena berhasil mendapatkan pemain yang hebat.

"Pemain yang luar biasa," ujar Tevez kepada Corriere della Sera.

"Inter untung besar dari pembeliannya. Mereka akan menyukainya," lanjutnya.

Tevez mengatakan bahwa dirinya melihat dirinya sendiri di dalam diri sang pemain saat melihat aksinya. Dalam pandangannya, Lautaro adalah pemain muda terbaik Argentina sejauh ini.

"Dia lapar, kejam, dan diberkahi kemampuan teknik. Dia mengingatkan saya kepada diri sendiri beberapa tahun yang lalu," tambahnya.

Dari para pemain muda Argentina, dia sejauh ini yang terbaik dan masih bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Tevez merupakan salah satu striker berpengelaman Argentina dan telah malang melintang di banyak klub besar Eropa. Selain Juventus, ia juga sempat bermain di Manchester United, Manchester City, dan juga West Ham. (NVL39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar