Selasa, 12 Juni 2018

Tujuan Baldelj Selanjutnya: Milan atau Inter


MILAN - Kontrak gelandang Fiorentina, Milan Badelj, akan berakhir pada akhir bulan Juni mendatang. Dan perwakilannya mengungkapkan bahwa klub labuhan sang pemain selanjutnya merupakan salah satu klub dari kota Milan, Inter dan AC Milan.

Milan Badelj telah membela Fiorentina sejak tahun 2014 silam, di mana dirinya direkrut dari Hamburger SV dengan bandrol 5 juta euro. Selama di bawah asuhan Stefano Pioli, ia mencatatkan 27 penampilan di Serie A dan mengoleksi dua gol dan satu assist.

Kontraknya pun sudah dekat dengan masa berakhirnya, dan sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Artemio Franchi. Beberapa rumor menyebutkan bahwa dirinya akan berlabuh di klub Turki, antara Besiktas atau Galatasaray.

Tetapi, perwakilannya mengatakan bahwa Badelj tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Italia. Alasannya karena berhubungan dengan keluarga pria berumur 29 tahun itu.

"Badelj memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Italia sehubungan dengan alasan keluarga," ujar perwakilannya, Saffet Balkan, kepada Star.com.tr. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar