Kamis, 31 Mei 2018

Akhir Musim Mo Salah Buat Ferdinand Bersedih

Rio Ferdinand
MANCHESTER - Mohamed Salah mengakhiri musim dengan sebuah cedera bahu dan kegagalan Liverpool meraih trofi. Melihat hal tersebut, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyatakan rasa sedihnya kepada pemain asal Mesir itu.

Ketajaman Salah di depan gawang membuat Liverpool sukses mencapai babak final Liga Champions. Di ajang bergengsi itu, pria berumur 25 tahun tersebut sukses mencetak 10 gol dan hanya tertinggal lima dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, ia tak mampu berbuat banyak kala timnya tumbang di tangan Real Madrid dengan skor 1-3. Bahkan ia harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera usai berduel dengan bek Los Merengues, Sergio Ramos.

Cedera tersebut sontak membuat publik ramai membicarakannya. Tak hanya karena cara Ramos menjatuhkannya, hal naas tersebut juga membuatnya terancam tak berpartisipasi di Piala Dunia 2018 mendatang.

Ferdinand pun merasa kesedihan yang mendalam saat melihat akhir musim dari Mo Salah. Melalui BT Sport, ia menyampaikan perasaannya kepada eks pemain AS Roma tersebut.

"Dia telah menjadi sedikit lebih dari seorang pemain sepakbola," ujar Ferdinand.

"Dia adalah simbol untuk banyak anak kecil di seluruh dunia, dan dia datang dari sebuah negara yang membutuhkan seorang pahlawan sejak lama. Dia sudah seperti jimat," lanjutnya.

"Saya kecewa melihatnya mengakhiri musim seperti itu, setelah semua yang dia lakukan pada tahun ini," pungkasnya.

Salah menjadi seorang bintang meskipun baru menjalani musim perdananya di Anfield. Ia sukses menyarangkan total 44 gol dari 52 laga, menciptakan 16 assist, serta menyabet gelar PFA Player of the Year.(mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar