Kamis, 31 Mei 2018

Bukan Higuain, Sarri Minta Dibelikan Pemain Ini Di Chelsea

LONDON - Calon pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kabarnya sudah mulai melakukan persiapan untuk mengambil alih tampuk kepemimpinan Chelsea. Ia sudah menyerahkan daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Stamford Bridge, salah satunya adalah Mauro Icardi.

Dalam beberapa hari ke depan, Sarri dikabarkan akan resmi menjadi pelatih baru Chelsea. Ia akan menggantikan Antonio Conte yang dipecat manajemen The Blues usai gagal membawa Chelsea ke Liga Champions musim ini.

Salah satu permasalahan yang akan diselesaikan Sarri adalah mandulnya lini serang Chelsea. Ia dikabarkan sempat meminta manajemen membelikan Gonzalo Higuain dari Juventus sebagai solusinya.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, Higuain bukanlah prioritas Sarri. Pelatih 59 tahun itu dikabarkan meminta manajemen untuk mendatangkan Mauro Icardi sebagai solusi lini serang mereka.


Mauro Icardi di lirik sarri



Lebih Muda dan Tajam

Sarri sendiri memiliki alasan mengapa ia lebih memprioritaskan Icardi ketimbang Higuain. Faktor Usia dan ketajaman menjadi dua faktor penentu pilihan sang pelatih.

Musim lalu Icardi mencetak 29 gol di ajang Serie A. Jumlah ini unggul cukup jauh dari Higuain yang hanya mencetak 16 gol di Liga italia tersebut.

Selain itu Icardi masih relatif muda yaitu berusia 25 tahun. Untuk itu ia masih bisa digunakan untuk jangka waktu panjang ketimbang Higuain yang sudah berusia 30 tahun.


Berpotensi Bikin Kantong Kering

Namun satu hal yang harus diwaspadai Chelsea adalah mahar transfer Icardi. Sang penyerang nampaknya tidak bisa didatangkan dengan harga yang murah di bursa transfer mendatang.

Laporan Corrierre Dello Sport menyebutkan bahwa Inter mematok harga yang mahal untuk penyerang Timnas Argentina tersebut. Mereka menginginkan tidak kurang dari 110 Juta Euro untuk jebolan La Masia tersebut. (mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar