Senin, 18 Juni 2018

Djadjang Nurdjaman Kantongi Daftar Pemain Tercoret Dari PSMS Medan


MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang tercoret dari skuat Ayam Kinantan pada putaran kedua Liga 1 2018, dan akan dibicarakan dalam pertemuan dengan manajemen, Rabu (20/6).

Djadjang mengatakan, untuk saat ini ia lebih fokus menilai kinerja pemain asing yang dianggap tidak mampu mengangkat performa tim. Namun Djanur enggan mengungkapkan nama pemain yang terancam pencoretan.

“Yang pasti kami akan lebih cenderung kepada pemain asing sambil mencari pemain lokal, apakah mungkin ada yang bisa kami ambil dalam putaran kedua ini, karena tidak gampang,” ucap pelatih dengan sapaan Djanur ini diwartakan laman Tribun Medan.

“Memang belum pasti siapa-siapa yang akan tinggal dan akan dicoret. Saya sudah kantongi beberapa nama.”

Sementara sekretaris klub Julius Raja mengutarakan, Djanur sudah memberikan rekomendasi mengenai pemain yang akan direkrut pada putaran kedua. Hanya saja, penentuan rekrutan baru akan dilakukan dalam rapat besok.

“Selain itu kami juga akan membahas siapa pusaran tembak yang akan kami priotitaskan pada jendela transfer. Memang sudah ada beberapa nama rekomendasi yang masuk dari pelatih, karena pelatih yang lebih paham,” kata Raja.

“Pemain yang direkomendasi nanti ditentukan sewaktu rapat. Kalau pelatih mencalonkan ini, lalu menurut manajemen bagaimana. Kami lihat track record-nya, cocok enggak. Kalau dulu kan tidak begitu, semua ditentukan pelatih.” (NVL39)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar