Sabtu, 23 Juni 2018

Empat Laga Sisa Jadi Ajang Penilaian Legiun Asing PSMS Medan


MEDAN - Empat pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 2018 bakal menjadi penentuan masa depan legiun asing PSMS Medan untuk tetap berseragam Ayam Kinantansebelum jajaran pelatih menentukan nasib mereka.

Dari tiga pemain asing tersisa, hanya Reinaldo Lobo yang berpeluang besar dipertahankan. Sedangkan posisi Dilshod Sharofetdinov dan Wilfried Yessoh masih belum aman. PSMS sebelumnya sudah mencoret Sadney Urikhob dari daftar tim.
“Kami akan memaksimalkan pemain asing yang ada di empat pertandingan ini. Tapi kami akan mengevaluasi perkembangan mereka. Jika bisa meningkatkan performa, mungkin kami pertahankan,” ujar pelatih Djadjang Nurdjaman.
PSMS kembali menggelar latihan kemarin sore setelah libur Lebaran selama dua pekan. Lobo, Dilshod, dan Yessoh belum hadir, karena masih di negaranya masing-masing.
Dalam latihan ini, hadir dua pemain lokal yang sedang menjalani trial, Pablo Warobay dan Teja Ridwan. Djanur, sapaan Djadjang, mengaku kedua pemain itu memiliki potensi, tapi ia tak mau terburu-buru mengambil keputusan.
“Kalau dilihat dari skill, Pablo cukup bagus. Tapi ini kan baru satu hari jadi belum bisa diputuskan. Lagipula waktu banyak, jadi tidak mau terburu-buru memutuskan,” kata Djanur.
“Di latihan perdana kami fokus melihat kebugaran pemain. Sejauh ini tidak terlalu masalah. Kalau saya lihat memang tidak terlalu turun. Tapi kami akan lihat dalam tes fisik.”
“Artinya mereka benar-benar menjalankan program saya. Lagipula buktinya ada lewat video. Tapi memang kami akan tes lewat bleep test untuk tahu Vo2 Max-nya.” 
Editor by :( IM39 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar