Minggu, 03 Juni 2018

Huddersfield Town Siap Tebus Andre Silva Dari AC Milan


Manajer David Wagner menyasar Silva untuk memperkuat barisan depannya dalam menghadapi musim 2018/19.
Media Italia Sky menyebut Huddersfield Town tertarik untuk mendatangkan penyerang AC Milan Andre Silva pada musim panas ini.
Silva merupakan salah satu pemain yang disasar manajer David Wagner untuk memperkuat skuatnya guna menghadapi persaingan di musim depan, selain ada nama gelandang Stoke City Ramadan Sobhi.
Transfer Silva nantinya diprediksi bakal menyentuh angka yang besar mengingat sang pemain baru saja mengamankan kepindahannya ke Milan pada musim panas 2017 lalu, di mana waktu itu klub penghuni San Siro tersebut merogoh kocek mencapai £33 juta untuk mendaratkannya dari FC Porto.
Di Milan sendiri, Silva, 22 tahun, masih terikat kontrak untuk empat tahun ke depan namun pihak klub diyakini takkan keberatan untuk melepasnya mengingat bintang muda Portugal itu menemui kesulitan di musim lalu.
Silva hanya mampu mencetak sepuluh gol dalam 40 penampilannya untuk Rossoneri di musim debutnya, dan agennya yang bernama jorge Mendes belum lama ini membenarkan bahwa pihaknya akan bertemu manajemen Milan guna membahas transfer kliennya tersebut.(mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar