Minggu, 03 Juni 2018

Jose Mourinho Belum Ingin Latih Portugal Dalam Waktu Dekat

Kepada GQ Magazine, Mourinho menekankan bahwa ia masih menikmati pekerjaannya melatih di level klub.
Jose Mourinho menampik kemungkinan untuk melatih tim nasional Portugal, yang tak lain merupakan negaranya, dalam waktu dekat.
Mourinho selama berkarier selalu berkecimpung di level klub, dengan ia kini bekerja untuk Manchester United dalam dua tahun terakhir.
Beberapa waktu lalu Mourinho membuka kemungkinan untuk melatih tim nasional ketika nanti sudah muak dengan kegiatan di level klub, namun kepada GQ Magazine ia mengaku masih menikmati kegiatannya tersebut.
“Saya tidak nyaris sama sekali [untuk melatih Portugal]. Saya pikir menjadi pelatih klub adalah pekerjaan saya, karena saya butuh memainkan pertandingan setiap pekan dan berlatih setiap hari," kata manajer berjuluk The Special Onetersebut.
“Saya ingin katakan bahwa saya masih jauh dari kata lelah ketimbang saya beberapa tahun lalu.”
Adapun Portugal yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 saat ini ditangani oleh Fernando Santo -- sosok yang sukses membawa Selecao menjuarai Euro 2016 kemarin.
Di Rusia nanti, Portugal terundi di Grup B bersama Spanyol, Maroko dan Iran(mK).
Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar