Jumat, 01 Juni 2018

Jorginho Terima Tawaran Kontrak Jangka Panjang dari City


MANCHESTER - Gelandang Napoli Jorginho dikabarkan telah menerima tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Manchester City.

Gelandang tim nasional italia ini sebelumnya menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa khususnya dari Inggris. Ia dianggap tak cuma piawai dalam memutus serangan lawan akan tetapi ia juga piawai dalam mengirim umpan-umpan yang akurat, khususnya dalam jarak jauh.

Ia sempat dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Kemudian ia juga disebut diminati oleh Manchester City. Namun belakangan ini ia kerap dikait-kaitkan dengan City.

Sang agen bahkan sempat membeberkan bahwa pihak City dan Napoli sudah saling bertemu dan menegosiasikan transfer Jorginho. Namun kemudian beredar kabar bahwa tawaran The Citizen ditolak Partenopei.

Kini menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Jorginho malah disebut telah menyepakati kontrak yang ditawarkan City, sampai ke detil-detilnya. Ia pun diklaim akan segera gabung ke Etihad setelah Piala Dunia digelar.

Media itu menambahkan transfernya nanti memakan biaya mencapai 50 juta Euro. Mereka juga menyebut kesepakatan itu bisa segera tercapai berkat keinginan kuat dari Jorginho yang ingin bermain di bawah asuhan Josep Guardiola. 

Sementara itu sebelumnya Jorginho juga sempat ditanya terkait gosip kepindahannya ke Inggris tersebut. Namun gelandang berusia 26 tahun ini menolak untuk membahasnya, karena ia tengah fokus membela Azzurri.

"Saya tidak memikirkannya untuk saat ini," tegasnya.

"Saya hanya fokus pada dua laga bersama dengan timnas Italia. Saya juga belum mendengar kabar darinya [Carlo Ancelotti, pelatih baru Napoli]."

Jorginho memperkuat timnas Italia saat beruji coba melawan Arab Saudi pada 29 Mei kemarin. Saat itu ia membantu Azzurri menang 2-1.

Setelah ini Italia akan menjalani dua pertandingan persahabatan lagi. Yang pertama lawan Prancis dan yang kedua lawan Belanda. (mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar