Jumat, 01 Juni 2018

Liverpool Ambil Ancang-ancang Untuk Gaet Strakosha


MERYESIDE - Raksasa asal Merseyside Liverpool dikabarkan akan segera melepas penawaran sekitar 26 juta Pounds pada kiper milik Lazio Thomas Strakosha.

Masalah di sektor penjaga gawang Liverpool ternyata masih belum berakhir. The Reds memang sudah lama tak memiliki kiper tangguh seperti contohnya Pepe Reina.

Musim ini masalah itu sepertinya teratasi dengan bangkitnya Loris Karius. Ia bisa mengkudeta Simon Mignolet dan akhirnya terus jadi kiper nomor satu The Reds di hampir sebagian besar perjalanan Liverpool musim ini. Ia pun tampil apik dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

Namun setelah itu, Karius melakukan dua blunder fatal di Liga Champions. Dari situ Jurgen Klopp diprediksi tak akan memakainya lagi sebagai kiper nomor satu The Reds dan akan menggantikannya dengan kiper baru.

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, The Reds kini berniat menggantikan Karius dengan kiper Lazio, Strakosha. Mereka disebut meyakini harga 26,3 juta Pounds akan cukup untuk bisa membawa shot stopper asal Albania itu merapat ke Anfield.

Strakosha gabung dengan Lazio dari klub Yunani Panionios pada tahun 2012 silam. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 77 kali bagi klub ibukota itu

Sebelum Strakosha, Klopp juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah kiper lainnya. Ia pernah disebut berminat untuk merekrut eks kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Kemudian, kiper muda AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma juga masuk daftar belanjanya. Namun harganya mahal mencapai 70 juta Euro.

Masalah harga juga menghadang Klopp dalam perburuan kiper milik AS Roma, Alisson Becker. Kubu Roma disebut mematok harganya mencapai sekitar 90 juta Euro.

Yang terakhir muncul nama kiper Barcelona Jasper Cillessen. Namun ia memiliki klausul rilis mencapai 60 juta Euro. (mK).

Sumber Terpercaya : mbahKareb & beritaterjitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar