Kamis, 21 Juni 2018

Inter Milan Bajak Suso dari AC Milan?

MILAN - Klub Liga Italia, Inter Milan berencana melakukan pembajakan terhadap tetangga mereka, AC Milan. Inter dikabarkan akan mencoba merayu Suso untuk berpindah ke sisi lain kota Milan musim depan.

Suso sendiri pertama kali bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan dengan cuma-cuma dari klub Inggris, Liverpool.

Di awal karirnya, Suso memang sempat kesulitan untuk menembus tim utama Milan, di mana ia sempat dipinjamkan ke Genoa selama satu musim. Namun dalam dua tahun terakhir, ia menjelma menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Rossonerri.

Performa apik Suso itu dikabarkan membuat Inter Milan silau. Dilansir Sky Sports Italia, tim berjuluk La Beneamata itu berniat untuk membajak Suso di bursa transfer kali ini. 


Suso sendiri masih terikat kontrak di Milan hingga tahun 2022 mendatang. Ia menandatangni perpanjangan kontrak di San Siro pada awal musim kemarin.

Suso sendiri memiliki klausul rilis sebesar 40 juta Euro. Jumlah ini tergolong cukup murah mengingat ia masih punya kontrak berdurasi empat tahun di Milan.

Namun Inter harus bekerja keras untuk mendatangkan Suso. Pasalnya klausul itu hanya berlaku untuk tim-tim di luar Inggris, sehingga mereka harus bisa meyakinkan Milan untuk melepas sang pemain pada musim panas ini.Musim lalu Suso tampil sebanyak 47 kali bagi Rossonerri. 

Inter Milan bukan satu-satunya peminat Suso. Ada beberapa klub top yang dikabarkan meminati jasa pemain 25 tahun tersebut.

Salah satu tim yang meminati jasanya adalah Liverpool. Mantan klub Suso itu dikabarkan siap bereuni dengan sang pemain pada musim panas nanti.

Suso juga secara terbuka mengakui bahwa ia siap pindah ke Liverpool suatu hari nanti, namun untuk saat ini ia mengatakan masih fokus di Milan.Musim lalu Suso tampil sebanyak 47 kali bagi Rossonerri. Ia mengemas 8 gol dan 12 assist bagi tim kota mode tersebut.Ia mengemas 8 gol dan 12 assist bagi tim kota mode tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar