Selasa, 12 Juni 2018

Pemilik North Cliff Bantu PSMS Cari Striker Terbaik, Minta Manajemen Tidak Khawatir soal Uang


MEDAN - Akhir Bulan Juli 2018 menjadi kesempatan 18 tim Liga 1 utuk berbenah di jendela transfer pertengahan musim.

Langkah tersebut juga telah dipikirkan skuat PSMS Medan yang diperkirakan akan aktif untuk mencari striker haus golnya untuk memperbaiki performa tim yang saat ini bertengger di posisi 14 klasemen sementara.

Sebagai sponsor utama tim berjuluk Ayam Kinantan, North Cliff siap membantu tim mencari pemain berkualitas dengan dana segar yang dimiliki.

"Pasti akan saya support yang terbaik, baik melalui institusi North Cliff atau dari pribadi saya sendiri pasti akan saya support. Untuk dana siap tidak usah dipikirkan," kata CEO North Cliff, Erry Sulistio, Selasa (12/6/2018) di The Gunawarman, Jakarta.

Baginya dana tersebut tak akan menjadi masalah mengingat kecintaannya pada klub yang didirikan pada tahun 1950 ini.
"Karena cinta saya sama PSMS. Setidaknya saya bisa mewarisi yang pernah dibuat bapak saya pada PSMS ataupun lebih mengembakikan kekayaan sepakbola di medan pada zamannya dulu tahun 79-80," terangnya.

Bahkan, Erry telah melakukan koordinasi dengan rekan bisnis yang berada di Inggris untuk mencarikan pemain berkualitas guna membantu tim
"Sebenarnya saya sudah nyari dari teman teman yang ada di Inggris maupun yang ada di liga Eropa.
Bahkan saya sedang mempelajari dan menganalisa lagi, kadang ada masukkan juga kalau pemain pemain dari liga inggris gitu tidak bisa menyesuaikan kondisi sepak bola di Indonesia," bebernya.
"Karena mereka dengan budaya bola yang sudah bagus dan sudah rapi. Lapangan dan infrastruktur juga sudah baik lalu masuk ke Indonesia akhirnya penyesuaiannya agak susah. Dia mau jatuh aja takut lecet kakinya karena rumputnya misalkan tidak semulus rumput yang ada di Inggris," tambah Erry.

Baginya melihat karakteristik permainan sepak bola Indonesia, pemain-pemain yang cocok direkrut adalah berasal dari Amerika Latin dan Afrika.

"Memang kalau dilihat dari karakteristik lebih cocok memang ke pemain pemain Amerika Latin maupun Afrika dan mungkin sebagian dari pemain pemain Asia juga baik. Memang saya sudah ada melihat-lihat pemain, tapi kembali lagi ketika North Cliff sudah masuk kedalam Manjamen PSMS kita coba beberapa kemungkinan kemungkinan," pungkasnya.(NVL39)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar