Jumat, 22 Juni 2018

Prediksi Serbia vs Swiss 23 Juni 2018


RUSSIA - Pertandingan timnas Serbia melawan timnas Swiss dalan lanjutan laga Grup E Piala Dunia 2018 akan digelar di Stadion Kaliningrad, Sabtu (23/6) dini hari WIB.

Serbia dan Swiss memiliki materi pemain yang seimbang. Namun jika Serbia lengah, Swiss bisa menjadi ancaman. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan. Karena itu, Serbia maupun Swiss diprediksi akan tampil habis-habisan dalam laga ini.

Berikut prediksi pertandingan Serbia vs Swiss menurut tim olahraga Bolakugol.blogspot.com : 


Serbia Imbang Lawan Swiss .(MBAH KAREB)



Serbia bakal menghadapi lawan yang lebih berat usai mengalahkan Kosta Rika 1-0 pada laga perdana Grup E, yakni Swiss. Nemanja Matic dan kawan-kawan dipastikan bakal lebih bekerja keras menghadapi permainan cepat Swiss.

Dilihat dari materi pemain, kedua tim juga memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Swiss juga berada di atas angin usai menahan imbang tim favorit Piala Dunia 2018 Brasil.

Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan pun kali ini bertekad meraih kemenangan atas Serbia. Namun, upaya itu tak akan mudah. Saya prediksi Serbia dan Swiss bakal imbang 1-1. (MK39).

Serbia vs Swiss Berakhir Imbang  (SHEILLA KIM MARISKA)



Saya memprediksi Serbia vs Swiss akan berakhir imbang 2-2. Kekuatan kedua tim ini seimbang. Serbia memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan 1-0 atas Kosta Rika, sedangkan Swiss memiliki bekalan menahan imbang calon juara Brasil. Jika ingin kembali meraih tiga poin, Serbia harus meningkatkan kualitas lini depannya. Striker Aleksandar Mitrovic perlu lebih tenang lagi dalam memanfaatkan peluang.

Pelatih Serbia Mladen Krstajic juga bisa mengoptimalkan gelandang kreatifnya Sergej Milinkovic-Savic untuk mendukung performa Mitrovic. Jika Mitrovic kembali mengalami kebuntuan, Milinkovic-Savic menjadi alternatif Serbia untuk mencetak gol. Selain itu pertarungan keras juga akan terjadi di lini tengah. Sektor ini akan menjadi salah satu penentu hasil pertandingan nanti.(KIM).

Swiss Ancaman Serius Serbia (JULIANA PANE).



Swiss datang ke Rusia bukan sebagai kandidat juara. Tapi, hasil imbang menahan tim favorit Brasil jadi modal kuat untuk menghadapi laga kedua melawan Serbia.

Serbia sendiri saat ini berhak menyandang status juara grup usai memetik kemenangan 1-0 dari Kosta Rika. Nemanja Matic dan kawan-kawan berhasrat untuk meraih kemenangan keduanya sekaligus mengamankan tiket lolos ke fase gugur.



Tapi, Swiss yang dipimpin Vladimir Petkovic berambisi jadi pesaing serius di hajatan empat tahunan edisi ke-21 ini. Saya prediksi negara kawasan Alpine itu bisa meraih kemenangan dengan selisih satu gol atau 2-1 untuk memanaskan gempita persaingan di Grup E..(JaP)

Duel Tanpa Bomber (DIANA ALICIA).



Laga Serbia vs Swiss bisa ditentukan para gelandang kedua tim mengingat tidak ada penyerang tajam di skuat Serbia dan Swiss. Aleksandar Mitrovic bermain buruk ketika Serbia mengalahkan Kosta Rika di laga pertama, sedangkan di kubu Swiss ada Haris Seferovic yang nyaris tidak kehilatan perannya.

Duel lini tengah akan menjadi kunci kemenangan di laga ini. Granit Xhaka, Steven Zuber, Gelson Fernandes, dan Xherdan Shiqiri akan berduel dengan Nemanja Matic, Adem Ljajic, Dusan Tadic, dan Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah Serbia.

Swiss saya prediksi bisa menang atas Serbia, dengan catatan Die Nati harus memenangi duel lini tengah. Shaqiri bisa mencetak gol ke gawang Serbia dan Swiss akan menang 2-0.(Dac1).


Serbia Habis-habisan di Laga Lawan Swiss (JOYCE MANURUNG).



Serbia sadar peluang terbaik untuk bisa lolos ke babak 16 besar adalah laga lawan Swiss. Karena bila menang lawan Swiss, mereka tak perlu lagi dipusingkan laga terakhir lawan Brasil yang di atas kertas merupakan tim terbaik di grup ini.

Serbia punya modal bagus berupa kesolidan di lini tengah dan belakang, namun pekerjaan rumah mereka adalah tampil lebih tajam di lini depan. Hal inilah yang harus diperbaiki di laga lawan Swiss.

Di atas kertas, kekuatan Swiss dan Serbia seimbang dan setara. Kedua tim punya peluang untuk menang yang sama dan sama-sama mencetak gol di laga pertama lewat skema bola mati. Untuk kali ini, Serbia yang bakal mengambil keuntungan dari bola mati.

Serbia akan menang atas Swiss di laga ini dengan keunggulan satu gol.(Joy).

Kemenangan Buka Jalan Swiss ke 16 Besar (HENNY KALALO)



Serbia punya skuad cukup mumpuni di lini belakang dan tengah, tapi kurang untuk juru gedor. Aleksandar Mitrovic harus membuktikan dirinya merupakan pemain harapan skuat Elang dalam laga melawan Swiss.

Swiss akan kembali mengandalkan kolektivitas untuk meraih poin di laga kedua. Polesan Vladimir Petkovic juga akan mempengaruhi gaya main Swiss dalam hal kedisiplinan. 

Adu ngotot dua kesebelasan berpeluang berakhir dengan kemenangan Swiss yang akan mencoba mengandalkan kecepatan. Skor 2-0 memperbesar peluang Die Nati melaju ke perdelapan final.(HK25).



Editor by :( IM39 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar