Jumat, 22 Juni 2018

Prediksi Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018



RUSSIA - Laga antara timnas Nigeria melawan Islandia bakal menjadi pertandingan krusial di Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Volgograd, Jumat (22/6). Berikut prediksi Nigeria vs Islandia dari  Bolakugol.blogspot.com : 

Islandia sejauh ini baru meraih satu poin setelah pada laga perdana menahan imbang Argentina 1-1. Tim besutan Heimir Hallgrimsson itu pun bertekad memperbesar kans lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 saat menghadapi Nigeria.John Obi Mikel dan kawan-kawan sebelumnya kalah 0-2 dari Kroasia. Maka dari itu mereka bertekad meraih kemenangan perdana lawan Islandia.

Berikut prediksi Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 dari tim redaksi olahraga Bolakugol.blogspot.com : 


Islandia Raih Kemenangan Pertama di Piala Dunia .(RAIHAN L.WIJAYA)

Timnas Islandia akan mencatatkan sejarah di Piala Dunia dengan meraih kemenangan perdana usai mengalahkan Nigeria. Saya memprediksi Islandia bisa menang 2-1. Pertandingan ini akan berjalan seimbang. Islandia kuat dalam bertahan, mereka juga tidak buruk dalam menyerang.

Hal itu dibuktikan Islandia ketika membobol gawang Argentina dan memaksakan pertandingan berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan nanti tampaknya Islandia tidak akan bertahan total. Menyerang total menjadi pilihan tepat bagi Islandia untuk meraih kemenangan.

Islandia bisa memanfaatkan transisi Nigeria yang buruk dari menyerang ke bertahan. Jika bisa mencetak gol lebih dulu, rasanya Islandia akan berani untuk bermain terbuka. (RaI).


Islandia Perbesar Kans dengan Mengalahkan Nigeria (HENNY KALALO)

Islandia bakal memperbesar kans untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Nigeria. Setelah membuat kejutan menahan imbang Argentina, skuat besutan Heimer Hallgrimsson itu bakal tampil percaya diri menghadapi tim asal Afrika.

Islandia akan tampil solid seperti saat memaksa Lionel Messi dan kawan-kawan bermain imbang 1-1. Tim rumpun Skandinavia itu pun kemungkinan akan melancarkan serangan yang lebih sporadis ke pertahanan Nigeria.

Nigeria bukan tanpa perlawanan. Mereka juga akan berusaha mengalahkan Islandia setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Kroasia. Namun, saya prediksi Islandia menang 1-0 atas Nigeria.(HK75).


Islandia Bakal Bikin Kejutan Lagi (DIANA ALICIA)

Setelah mengejutkan di Piala Eropa 2016 dengan menyingkirkan Inggris di babak 16 besar, Islandia kembali bikin heboh di Piala Dunia 2018. 

Tim berjulukan Strakarnir Okkar ini mampu membuat Argentina frustrasi dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Grup D.

Islandia berpeluang jadi sorotan di Rusia jika mampu mengalahkan Nigeria di laga kedua. Dengan pertahanan kokoh ditambah serangan balik tajam, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan saya prediksi mampu unggul 2-1 atas Nigeria hingga akhir laga..(Dac3).


Ketat Hingga Akhir  (JOYCE MANURUNG)

Islandia vs Nigeria menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim. Baik Islandia maupun Nigeria membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Islandia jelas lebih diunggulkan setelah di laga pertama berhasil menahan imbang Argentina yang merupakan salah satu kandidat juara.

Islandia dipastikan tidak akan main bertahan saat melawan Nigeria, tidak seperti ketika saat menahan imbang Argentina. Nigeria memang bermain cepat, tapi lini depan Elang Super tidak seagresif Argentina.

Tidak mudah mencetak gol ke gawang Nigeria, buktinya Kroasia butuh gol bunuh diri dan penalti untuk mengalahkan Nigeria. Tapi, Islandia adalah tim yang bisa bermain ngotot sepanjang 90 menit demi menciptakan gol. Islandia saya prediksi menang 1-0 atas Nigeria. (J0Y)


Islandia Bisa Menang  (MBAHKAREB)

Islandia punya kesempatan untuk melanjutkan mimpi mereka melangkah jauh di Piala Dunia 2018. Setelah meraih satu poin dari Argentina, Islandia akan menghadapi Nigeria di laga kedua. 

Dari cara main Nigeria, 'Super Eagles' tidak menunjukkan penampilan apik di laga perdana lawan Kroasia. Skema permainan mereka tidak jelas dan mudah diredam oleh lawan.

Islandia akan menampilkan permainan yang lebih ofensif dibandingkan laga perdana karena mereka butuh kemenangan dari laga ini. Kedisiplinan, kengototan, dan kepercayaan diri bakal mengantar Islandia memenangkan laga ini dengan kemenangan berselisih satu gol.(MK39)



Nigeria Tak Ingin Kalah, Islandia di Atas Angin  (JULIANA PANE)

Talenta Nigeria selalu menyajikan sensasi tersendiri di Piala Dunia, namun performa pertama Super Eagles terasa kurang menggigit. Keseimbangan permainan tidak terlihat ketika kalah dari Kroasia. Jika tidak ada perubahan, Nigeria bisa tersisih.

Islandia punya kemampuan menyerang dan bertahan yang telah dibuktikan ketika menghadapi Argentina. Fleksibilitas tim dalam menyesuaikan taktik dapat menjadi keunggulan tim debutan di Piala Dunia ini.

Hasil akhir akan tergantung pada seberapa besar kemauan anak asuh Gernot Rohr meraih poin. Kejar-kejaran gol bisa terjadi di laga ini dan hasil akhir 2-2..(Jap)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar